Kumpulan Komik Kocak Sindir Papah Setnov

No comment 275 views

Tersangka kasus mega korupsi pengadaan KTP Elektronik, Setya Novanto telah dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta pada Kamis malam (16/11) setelah mengalami laka tunggal dengan menabrak tiang listrik. Setya Novanto dirawat di ruang VIP yang berada di lantai 3 RS Permata tersebut.
Para penyelidik dari KPK sudah memastikan kondisi yang telah menolak panggilan pemeriksaan beberapa kali. Pada sebelumnya, keberadaan Setya Novanto yang tidak ada di kediamannya ketika tim KPK yang terdiri dari 6 personel mendatangi rumahnya. Ketidakadaan Setya Novanto ini menjadi pertanyaan bagi semua masyarakat Indonesia terutama warga net. Semua sosial media dipenuhi dengan pembahasan tentang lokasi Setya Novanto ini, hingga pada Kamis malam mendapatkan informasi dari pengacaranya yang mengatakan bila bapak Setnov mengalami musibah kecelakaan.
Semua pemberitaan dari Setya Novanto dan segala kejadiaanya dianggap sebuah skema oleh para warga net. Tak ubah nyatanya saat ini sudah banyak muncul ide keratif dalam membuat komik bertemakan situasional Setya Novanto ini. Beriku ini sudah kami kumpulkan 10 komik yang menyindir Setya Novanto, dijamin buat kamu ketika melihat dan membacanya bakalan ketawa ngakak deh, yuk langsung saja cek satu persatu gaes

⦁ Setya Novanto nabrak tiang, Tiangnya yang dibawa ke UGD

⦁ Orang sakti itu seperti tikus yang nggak bisa dilihat alias pandai menyembunyikan diri, kadang juga mengagetkan melihat kelakuan si tikus yang bikin suara menggerigit.

⦁ Yeee nggak kena, yeee yeyeyeeee nggak kena, anekan orang sakti haha

⦁ Main petak umpet, eh sembunyi malah ketiduran.. hemm atau disembunyiin nyai kunti, mana nih yang bener? Hehe

⦁ Ninja Kakashi ala papah

 

⦁ The Winner of cliiinggg “hilang”

Baca Juga !!!  Gear Cyclops - Tips & Trik Menggunakan Cyclops Pada Mobile Legend

⦁ Detik-detik sebelum kejadian

⦁ Walah rumash sakit lagi

⦁ Lagu-laguan untuk papa, “The King of Drama”

⦁ Ngilang di Got

Sebelumnya Warga net juga gempar dengan banyaknya meme yang dijadikan sebagai sarana “mencari” papa karena menghilang entah kemana. Ada banyak meme yang digunakan, dan diantaranya sepuluh dibawah ini yang paling kocak, langsung cek aja deh..

⦁ Dengan menggunakan gambar kaleng khong ghuan, “Mah papa mana?”

⦁ Ketika kamu dipanggil oleh KPK, “Cliiing”

⦁ Finding Nemo ala KPK

⦁ Walah bahkan google saja nggak bisa menemukan, terus gimana donk? Mungkin kabur ke dunia gaib kali yak..hehe

⦁ KPK aja kerja keras, dan semua usaha sudah dilakukan demi kamu papa

⦁ IMB (Indonesia Mencari Bakat) ? bukan!!! Ini indonesia mencari papa

⦁ Walah kayak buronana gini, haha

⦁ Imajinasi rumah papa ala warga net, pantesan nggak ketemuu

⦁ Dia yang nggak boleh disebutkan namanya, hilang saja tanpa kata! Saat dibutuhkan hilang, saat nggak dibutuhin ngalang-ngalangin, huuh

⦁ Dari mamah yang menderita, “papa anakmu nyariin terus”

Kejadian ini memang bukan sebuah situasional yang menguntungkan pak Setya Novanto. Bahkan Tompi yang yang juga seorang dokter dengan merangkap menjadi penyanyi saja memepertanyakan tindakan medis sang dokter dari Rumah Sakit Permata Hijau, berikut cuitannya di twitter.

Ia sebagai dokter mempertanyakan tindakan medis setelah melihat foto setya novanto yang diperban kepalanya. Ia mengungkapkan, kalau kepala terbentur, memar namun nggak ada bekas luar, trus kenapa diperban?, ia juga mengartikan bila hal seperti itu terjadi, maka dokternya harus sekolah lagi, bahkan dia memastikan bila tindakan yang ikut membohongi masyarakat umum ini bakal membuat dokter masuk neraka. Well, bener banget nih bang Tompi.. hehe

Baca Juga !!!  Cara Mirror Android Ke Komputer Menggunakan Wifi

 

author
Author: 

    Leave a reply "Kumpulan Komik Kocak Sindir Papah Setnov"