5 Nutrisi Untuk Detoksifikasi dan Mengurangi Lemak Secara Efektif

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 5 nutrisi untuk detoksifikasi dan mengurangi lemak secara efektif.

  1. Jus lemon

Setiap pagi, gunakan setengah lemon meremas secangkir air hangat. Lemon membantu tubuh menghilangkan toksin dan memberi Anda kemampuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan vitamin C. Pada saat yang sama lemon juga dapat mempercepat metabolisme Anda. Satu studi mengatakan bahwa lemon mengisi polifenol dan lemak tubuh.

  1. Asparagus

Asparagus dikenal memiliki sifat diuretik dan anti-inflamasi tinggi seperti radang sendi, kanker, penyakit jantung. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa ekstrak asparagus dapat membantu sel hati melawan toksin. Mayoritas asparagus berwarna hijau, dengan warna ungu dan putih. Jangan meninggalkan daun karena bagian ini juga memiliki efek penyembuhan.

  1. Kubis

Seperti asparagus, sayuran ini juga berwarna-warni. Kubis lebih baik dari asparagus. Diuretik dari kubis membantu tubuh membuang racun berlebih dari air kencing. Seperti sayuran brokoli lainnya, kubis memiliki jumlah belerang yang berlimpah, yang membantu hati menghancurkan koneksi beracun, dan lebih mudah untuk menghilangkannya. Sulfur, mineral paling melimpah di tubuh, membantu “menetralkan senyawa beracun, radikal bebas dan mengurangi stres oksidatif.”

  1. Alpukat

Anda ingin mendetoksifikasi tubuh Anda dari racun seperti logam, pestisida, pengawet atau aditif. Selain memberikan rasa untuk salad, alpukat menyediakan glutathione – antioksidan total yang membantu memecah dan mengeluarkan racun.

Kaya akan lemak tak jenuh tunggal, secangkir mentega mengandung 10 gram serat dalam jumlah besar. Serat memainkan peran penting dalam kehancuran tubuh.

Baca Juga :

5 Jenis Masker Lidah Buaya Untuk Membuat Kulit Halus dan Lembut

4 Cara Paling Efektif Untuk Merawat Bibir Anda di Rumah

  1. Brokoli

Dengan brokoli, brokoli dikaitkan dengan enzim hati untuk mengusir racun lebih mudah. Studi menunjukkan bahwa senyawa sulforaphane dalam brokoli berperan sebagai antioksidan tidak langsung. Ini mengaktifkan beberapa enzim dalam fase detoksifikasi tubuh melalui kencing, keringat atau tinja. Selain itu, brokoli bisa membantu melawan kanker. Brokoli membuat makanan ringan lebih enak saat dimakan dalam makanan pembuka. Brokoli adalah cara untuk mempertahankan nilai gizi tertinggi.

Baca Juga !!!  Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Bantuan Aplikasi

One thought on “5 Nutrisi Untuk Detoksifikasi dan Mengurangi Lemak Secara Efektif”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *